Sabtu, 04 Desember 2010

perlu kost^an untuk beberapa hari

Lelah tlah menyerang.
Otak ku terasa panas..
ku ingin istirahatkan nurani dan pikiran ini sejenak.
tapi entah, kau datangi ku.. dengan nada tinggi mu.. menyalahkan ku.. ku terdiam.. ku tak tau apa-apa.!! kenapa tanpa sebab kau menyalahkan ku.. menyentuh barang itu saja tidak.. ketika ku memegangnya, memnag tlah rusak..
beberapa saat kemudian kau hampiri aku lagi..
kau tuduh aku lagi.
kau caci kau lagi.
respek ku langsug mengatakan ap ynag sebenarnya, tapi kau tak mengindahkan kata-kata ku.. terus menyalahkanku..
beberapa hari ini ku harus konsentrasi denagn kegiatanku.. tapi kalian tidak tetap mengarti.. selalu membuat ku ingin menangis..
ku tabahkan hati,, meskipun ku harus sembunyi-sembunyi menangis di depan kalian. ku hanya menundukkan kepala.. melap air mataku denagn jilbab ini.
ya Allah..
Mereka semua datng dan mengancamku dalam waktu yang bersamaan..
rasanya ku ingin pergi..
mereka tidak akan pernah tau rasa sakit ini..
mereka hanya memandang kelemahanku..
ku didini hanya menangis hingga tertidur,, terbangun dengan kepala yang pusing karna beban pikiranku bertambah..
Biarkan aku untuk beberapa hari ini bisa konsentrasi.!!
Ku ingin menggapai impianku..
tanpa kalaian ketahui,, kalian memnghambat apa yg selama ini ku capai..
Kau kadang malah tidak pernah mensuport ku..
memnbiarkan ku sakit, ku ingin bangkit..!! tapi kau selalu tak mendukungku..
YA Allah.. Berikan aku ketabahan..
Curahkan kepada mereka pengertian tentang ku..
jangan buat ku yang selama ini mengalah demi mereka,mereka malah memandangku sebelah mata, menindasku..
Ku harap kalain tahu..
Ku berusaha untuk bisa membahagiakan kalian..
Please,, bantu aku.. suport aku..
jangan jadikan sifat kalian menghalangi langkah ku..
ku hanya ingin membuat senyuman di wajah kalaian. membuat kalain bangga memiliki ku.. membuat kalian selalu bersyukur, dan tidak pernah menyesali semua ini..
YA ALLLAH BARI AKU KETABAHAN!! KA YAKIN KAU SELALU BERADA DI DEKAT KU,, DI SETIAP LANGKAH KU,, DI SETIAP DARAH KU DAN HARI2 KU..
:))

0 komentar: