Selasa, 21 September 2010

love u nduth,.!! ;)

Kenapa cinta selalu berpaling dariku
Tinggalkan luka yang terperih
Ku mencintaimu lebih dr segalanya
Takkan pernah tergantikan

Hanya untukmu
Kuberikan yang terbaik dariku
Dan cintaku takkan sampai disini

Melupakan dirimu
Aku tak pernah bisa
Semakin ku larut dalam bayangmu
Berikan waktumu untukku
Untuk membuktikan cintaku
Jalani hidup bersamaku


Meskipun kau berubah menjadi bunga ku akan tetap menjadi matahari.
Karna matahari ingin bunga dapat terus hidup. Matahari akan memberikan semua sinarnya untuk bunga agar iia tumbuh berkembang dan terus hidup sebagai bunga yang cantik. Walau matahari tahu dia hanya dapat memandang dari jauh dan pada akhirnya kupu-kupu yang akan menari bersama bunga.

Meskipun kau berubah menjadi bulan, Ku kan tetap menjadi Matahari. Meskipun tau matahari dan bulan tidak pernah bertemu.
Ku kan tetap menjadi Matahari,meskipun kau berubah menjadi bulan. Matahari tetap menjadi matahari agar bulan dapat terus bersinar indah dan dikagumi. Cahaya bulan yang indah hanyalah pantulan cahaya matahari,tetapi disaat semua makhluk mengagumi bulan. Siapakah yang ingat pada Matahari. Matahari rela memberikan Cahayanya untuk bulan walaupun ia sendiri tak bisa menikmati cahaya bulan,dilupakan jasanya dan kehilangan kemuliaannya sebagai pemberi cahaya agar bulan mendapatkan kemuliaan tersebut.

Meskipun kau berubah menjadi Phonixyang bisa terbang ke langit jauh di atas matahari.
Saat kau jadi Phonix yang dapat terbang tinggi jauh ke langit bahkan di atas matahari, ku kan tetap menjadi Matahari agar Phonix bebas untuk pergi kapanpun ia mau dan Matahari tidak akan mencegahnya. Matahari rela melepaskan Phonix untuk pergi jauh, namaun Matahari akan selalu menyimpan cinta yang membara di dalam hatinya hanya untuk Phonix. Matahari selalu ada untuk Phonix kapan pun ia mau kembali kepada Phonix walau Phonix tidak selalu ada untuk Matahari. Tidak ada makhluk lain selain Phonix yang mampu masuk ke dalam Matahari dan mendapatkan cintanya.

0 komentar: